Translate

Minggu, 06 Mei 2012

Banyolan Tawa

-Pah, ntar mlm coba posisi baru yuk? | yuk! mau posisi gmn? | Mama yg nonton TV, Papah yg nyuci piring! | Щ(ºДºщ)
-Jika pacarmu prgi ke laut, kejarlah&bawa perahu. Tp jika pacarmu prgi ke pelukan orang, kejarlah&bawa kayu *PLOK*
-Bang, tomat 5 biji brp? | 5rb, mau? | 3rb aja deh | Ya udah, tambahin 2rb lg | Asyeek, makasih Bang! | *JEDDEERR*
-*tlp* Say cepet ke rmh! ga ada orang | Ok! *sampe rmh* Km dmn?Kok sepi? | Bener kan?di rmh ga ada orang | Щ(ºДºщ) 
-*sekolah* Usro!! Knp kamu telat! | maaf Bu, td ada pengeboman | Haah? Dimana? | di TV Bu!
-Bang, larutan cap kaki 3 ada? | ada | brp Bang? | 5rb | mahal bngt! 3rb deh | blh, tp kakinya 2! | Щ(ºДºщ) *PLOK*
-Sro, skrng gw udh miskin | Roda kehidupan slalu BERPUTAR. Tinggal gmn lu Menjilat & Menyelup aja (‾▽‾")
-Ikut gw yuk! | kmn? | jemput Kakek gw di RS | Kakek lu sakit? | bkn, Kakek gw krja disna jd suster
-Warna pelangi apa saja? | mejikuhibiniu Bu! | Pintar! Klo warna lampu merah? | yaa Merah lah!
-Bang, jeruknya brp? | 5rb | Jeruk se-Upil kok mahal | se-Upil? Heh Bu, sini Idung lu! Muat ga nih jeruk!
-Ibu anaknya lucu deh | makasih | mirip boneka | masa?? boneka barbie ya? | bkn, boneka Santet!
-Gw mau ikut uji nyali aah! | lu ga akut setan? | pake nanya, ini gw skrg lg ngomong sma setan!
-Say, pagi ini wajahmu cerah | masa? | iya, kelihatan putih | mirip artis ya? | bkn, mirip Mayat!
-Dok, sya klo tidur psti jalan | *ksh kotak* | ini obat? | bkn, Paku Payung! Taburi di sekitar tmpt tdr!
-*tlp* Sro, di dpn ada tukang bakso? | ga ada | adanya tukang apa? | tukang sampah | beli aja, tp lu yg mkn!
-Sro, renang yuk? | gw gak bs | gw ajarin | emang lu mau ajarin gw renang dmn? | di selokan dpn rumah!


Cukup sekian banyolannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar