Translate

Senin, 14 Mei 2012

Puisi - Ibu, Malaikatku

Dukamu, Juga Dukaku
Tak tahu seberapa banyak sayangmu padaku

Tiap tetes keringat yang mengalir, akan aku gantikan dengan air mataku
Tiap tetesan air mata mengalir di pipimu, akan kugantikan dengan darahku
Tak ada yang abadi selain kasih sayangmu

Hari-hari yang kita sama-sama lewati
Penuh kerikil dan berduri

Keberanianmu, mengalahkan segalanya
Cintamu, meluluhkan hati busukku
Kau gantikan yang kotor menjadi bersih
Tak pantas aku jadi anakmu

Kini ku tahu
Semua yang kau lakukan, demi aku
Hanya demi aku
Tidak peduli dengan nama baikmu

Semua yang aku inginkan, berusaha kau penuhi
Untuk aku yang Naif dan Kotor

Dan sekarang ku sadar dengan semuanya
Hanya engkau tersayang dan tercinta
Ibu, Malaikatku
Karya : Ainindia

I'm and My Mom (When i'm 13 years Old)
I Love You Mom, always and forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar