Translate

Kamis, 03 Mei 2012

Salah Kirim E-mail


Sepasang suami istri setengah baya yang sama-sama dari kalanngan profesional merasa penat dengan kesibukan di Ibu Kota.
Mereka memutuskan berlibur ke Bali. Mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika mereka ber-honeymoon saat menikah 30 tahun yang lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan istrinya baru menyusul keesokan harinya.
Setelah check-in hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat computer yang tersambung ke internet yang telah terpasang di kamarnya.
Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada istri di kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail istrinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.
Di lain tempat di daerah Cinere, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya di rumahnya, ia langsung menge-check e-mail untuk membaca uacapan-ucapan belasungkawa.
Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri. Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail tersebut (ia juga pingsan tak sadarkan diri) yang bunyinya :
To: Istriku Tercinta
Subject: Papah sudah sampai Mah!!!
Date: 18 Mei 2006
Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.
Ternyata disini mereka udah pasang internet juga. Katanya, biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah. Katanya, biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka sudah menyiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemarin.
Love you Mom,
Papah
NB: Di sini lagi panas-panasnya. Kalau pada mau, anak-anak diajak aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar